Skip to main content

Razia rambut

sepuluh menit telah berlalu dengan menyelesaikan jawaban ujian, walaupun dengan rasa bimbang atas jawaban tersebut tapi tak apalah yang penting aku sudah berusaha. tanpa pikir panjang lagi lembar jawaban siap ku berikan pada pengawas ujian.

Tiba-tiba suara berisik terdengar dari ruang sebelah ternyata ada razia rambut, huft........rambutku masih panjang lagi. akhirnya si pemotong rambut tersebut menghampiriki dan melirik rambutku, mau tidak mau ku berikan saja beberapa helai rambut walaupun dengan rasa terpaksa.

Hari ini hari yang menyebalkan sekali, liburan dengan rambut pendek. bagaimana ada yang naksir heheheheh.........................tapi tetap semangat selalu hingga akhir ujian.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bukannya aku tak bisa

     Bunyi lonceng yang menggema di telingaku, membuat tubuhku bangkit menuju ke ruang kelas. empat hari telah berlalu dengan penuh senang dan susah, pertempuran antara soal dan jawaban yang harus diselesaikan. pertanyaan demi pertanyaan telah terlewati dengan hasil yang memuaskan, tanpa ada sedikit pun rasa menyesal ketika menjawab pertanyaan.      Tapi hari ini sungguh sulit bagiku untuk bisa menyelesaikannya, bukan karena aku tak memahami pelajaran tersebut tapi di karnakan banyaknya bab yang harus dibaca dan dihafalkan sehingga menguras banyak waktu yang tersisa.       Semoga saja hari ini aku lolos dan sukses dari kejenuhan dan kesulitan yang akan ku hadapi, pantang menyerah dan putus asa. GooD LucK.

Liburan Brooo

Liburan kali ini sangat menyenagkan sekali, mungkin bisa dibilang hari yang tercatat dalam benakku dan tak kan bisa di hapus oleh waktu. betapa asyiknya dan membuat waktu seakan-akan berhenti setiap mengikuti langkahku, tanpa terasa ketika ku bertemu dengan dirinya membuat jiwa raga ini seperti terbang kelangit ketujuh saja. hal yang tak pernah ku pikirkan sebelumnya untuk bertemu dengan dirinya, walaupun sebatas kakak dan adik angkat saja tapi itu membutaku sangat bahagia sekali. Perjalanan hidup membutuhkan pengorbanan, ketabahan dan kesabaran di dalam menjalaninya.  Tiga hari ku berada di gunung yang tidak terlalu tinggi tapi udara yang sejuk menyelimuti tubuhku, sehingga membuat tubuh ini menggigil tak berdaya, itu pun di hari pertamaku akan tetapi di hari berikutnya sudah agak mendingan dari yang kemaren. Suasana yang indah dan sejuk membuat hati ini senang di tambah lagi di setiap paginya minum susu segar langsung dari perahan sapi, sungguh ni'mat yang tiada tara. terlinta